Ricciardo Kagum dengan mental Rossi

Ricciardo Kagum dengan mental Rossi –Daniel Ricciardo menyebutkan bahwa dia mempunyai kekaguman atas kemampuan mental dan fisik Valentino Rossi untuk terus memenangkan balapan dan berada di puncak olahraga selama 21 tahun, layaknya yang dikenang pembalap Australia pada keberhasilan menangnya baru-baru ini di Assen.
Rossi merebut keberhasilan menang Grand Prix ke-115 bulan lalu di Assen yang meluaskan rekor keberhasilan menangnya menjadi 21 tahun sejak kejuaraan dunia perdananya di kelas 125cc di Grand Prix Republik Ceko 1996.
Ricciardo, yang baru mempunyai usia 28 tahun, menyebutkan bahwa dia terpesona oleh ketahanan dan kemampuan mempunyai usia 38 tahun untuk terus melakukan saingan di tingkat atas selama kian lebih dua dekade, melakukan pengambilan tantangan fisik dan mental yang menyertai MotoGP dan menjadi ikon olahraga. .

“Dia 10 tahun lebih tua dari saya, dan seseorang menyebutkan pada saya bahwa rentang antara keberhasilan menang awalannya dan yang paling akhir di Assen (pada hari yang sama kami berlomba di Baku) nyaris 21 tahun.” Ricciardo menulis di kolom Red Bull-nya. “keberhasilan menang – dan dia jelas melakukan banyak hal – ialah satu hal, tapi dia ialah inspirasi bahkan cuma dari sudut pandang fisik.

Ricciardo Kagum dengan mental Rossi

“MotoGP ialah olahraga fisik (belum lagi luka yang Anda hadapi), jadi baginya untuk tetap membuatnya layaknya semula dan berada tepat di depan depan kejuaraan lagi – ini amat luar biasa.
” mental, dia jelas belum diberi ekspedisi, melepas barang motor, prinsip di luar balapan, dan itu sama mengesankannya.

” Valentino, yang mengherankan saya ialah bahwa saya mengetahui prinsip yang saya miliki dan betapa sibuknya hidup, dan Apa bila Anda melipatgandakannya 50 (atau mungkin lebih), itu dia. gabungankan itu sisi fisik dan bagaimana dia berpacu sesama garis keturunan yang lebih muda darinya dan dia tetap diatas sana, dia cuma bikinku kagum.

“Bagi saya, pada waktu itu suatu hari Datang suatu hari nanti (semoga tidak untuk tatkala waktu!) Saya tidak melakukan suatu gerakan atau diam, kurasa itu akan menjadi keletihan jumlah semua sirkus dan ingin sedikit terbaring sebentar dan tidak melihat bandara yang akan Lebih ialah faktor daripada kecapekan fisik atau kehilangan sensasi persaingan atau menyetir mobil ini. “

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *