Skor Akhir Barcelona vs Eibar: 6-1 | Bola Online

caravannepaltours.com – kompetisi jornada 5 La Liga 2017-18 mempertemukan Barcelona melawan Eibar. kompetisi ini dilangsungkan di kandang Barca, Camp Nou pada hari Rabu (20/09).

Skor Akhir Barcelona vs Eibar: 6-1 | Bola Online

layaknya yang sudah dikira-kira, Barcelona bisa menang mudah dalam kompetisi ini. Lionel Messi membuat sesuatu empat gol, Paulinho dan Denis Suarez masing-masing membuat sesuatu satu gol. Eibar membalas satu melewati Sergi Enrich sehingga hasil akhir kompetisi menjadi 6-1 untuk keberhasilan menang Barcelona.

Barcelona membongkar skor melewati titik putih. Nelson Semedo melakukan kerja bersama satu-dua  Andres iniesta dan lantas dijatuhkan di kotak penalti oleh Galvez. Messi yang menjadi algojo penalti berhasil membongkar kelebihan Barcelona pada menit ke-21.

Paulinho layaknya ingin memberi bukti diri Selayak pemain yang layak tampil bagi Barcelona. ia kembali tunjukkan kelebihan fisiknya dalam kompetisi ini. Pada menit ke-38., Paulinho membuat sesuatu gol lewat heading yang menggunakan supaya bermanfaat Sepakan sudut Denis Suarez. Positioning Paulinho amat bagus dalam situasi sepak pojok ini dan headingnya tajam menyobek gawang Dimitrov. Babak pertama pun diakhiri  skor 2-0 untuk kelebihan Barcelona.

Dikala masuk babak ke-2, Barcelona semakin beringas dan intensif lakukan serangan. Pada menit ke-53, Lionel messi lakukan serangan sendirian, menjumpai hadangan banyak defender lawan. Tepi berondongan Messi sanggup dihalau Dimitrov, Walau lantas Denis Suarez memapak bola rebound untuk mengganti skor menjadi 3-0.

Eibar tunjukkan niatan tak mau menyerah. Pada menit ke-57, Eibar memperkecil keketinggalanan melewati aksi Sergi Enrich. Juca menyisir di sayap kiri sebelum lantas melepas umpan silang ke depan gawang. Enrich memapak bola  berondongan sembari menerjunkan diri. Ter Stegen tak sanggup menghalau bola sehingga skor pun berpindah tempat menjadi 3-1.

Dua menit lantas, Messi membuat sesuatu gol ke-2nya dalam kompetisi ini. iniesta dan Busquets bekerja bersama untuk memberikan bola pada Messi di depan kotak penalti. Dikepung tiga pemain, Messi tetap sanggup melepas berondongan terarah ke pojok bawah gawang Eibar sehingga skor pun berpindah tempat menjadi 4-1.

Tak cukup di situ, Messi tetap menambah gol dua menit lantas. sesudah bekerja bersama satu-dua  Paulinho, Messi kembali mengoyak gawang Dimitrov untuk membawa Barca semakin menjauh.

Pesta gol Barca diakhiri oleh Messi lagi pada menit ke-87. Lewat kerja bersama tim yang apik, Messi merampungkan umpan satu-dua  Aleix Vidal untuk menamatkan kompetisi ini  skor 6-1.

keberhasilan menang ini, Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen tatkala La Liga musim sekarang ini  15 poin dari 5 kompetisi. Eibar berada di peringkat 13  enam poin dari 5 laga.

 

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *