MU Kalahkan Madrid Lewat Adu Penalti | Agen Betting

caravannepaltours.com – kompetisi international Champions Cup mempertemukan Los Blancos (Real Madrid) melawan Manchester United. Laga ini dilangsungkan di levi’s Stadium, Santa Clara, California pada hari Senin (24/07).

MU Kalahkan Madrid Lewat Adu Penalti | Agen Betting

ke-2 tim sesungguhnya diberikan jadwal untuk bertanding resmi dalam ajang Piala Super Eropa kedepannya. akan tetapi laga ini tidak bisa dijadikan patokan disebabkan ke-2 tim sama-sama tidak mengejar keberhasilan menang, lebih ke mematangkan taktik.

Dalam laga ini, ke-2 tim belum mampu tunjukkan kemampuan paling baik mereka. Banyak permainan yang belum terasah dan kesalahan minor yang berlangsung sepanjang laga. Keduya tim juga sukar membuat sesuatu gol dalam laga ini.

Gol baru tercipta pada penghujung babak pertama. Anthony Martial meliuk-liuk melewati dua bek Madrid sebelum mengirim umpan datar ke depan gawang. Jesse Lindgard tanpa kesusahan melakukan tap in untuk menutup babak pertama kelebihan 1-0 United.

Madrid mampu membalas pada babak ke-2 lewat penalti Casemiro. Penalti diberikan sesudah Lindelof menendang kaki Theo Hernandez di kotak terlarang. Casemiro mampu menggerakkan tugasnya bagus dan waktu normal pun selanjutnya diakhiri skor 1-1.

Laga selanjutnya dilanjutkan adu penalti. Ketajaman ke-2 tim nampak tetap perlu diperbaiki jika acuannya ialah babak adu penalti ini. Dari 5 penendang United, cuma Mkhitaryan dan Blind yang mampu membuat sesuatu gol. Di sisi Madrid, cuma Quezada saja yang bisa membuat sesuatu gol. United pun memenangkan adu penalti ini skor 2-1.

perolehan hasil ini, United berhasil menggapai empat keberhasilan menang dalam empat laga pramusim mereka. yg terlebih dahulu, United sudah menang melawan LA Galaxy, Real Salt Lake, serta juga Manchester City. Bagi Madrid, ini ialah kompetisi pertama mereka dalam persiapan pramusim.

Manchester United dan Los Blancos (Real Madrid) bermain imbang 1-1 pada kompetisi lanjutan international Champions Cup 2017 di Levi’s Stadium, Senin (24/7/2017). Walau seperti itu, MU keluar Selayak pemenang sesudah bikin kalah Madrid lewat adu penalti.

ke-2 tim tampil skuat paling baiknya sejak menit awal. MU lebih dahulu memperoleh peluang pada menit ke-7. Akan tetapi, bola hasil sepakan keras Jesse Lingard dari luar kotak penalti tetap mampu digagalkan kiper.

Pada injury time, tepatnya menit ke-45+1, Manchester United berhasil unggul lebih dahulu. Berawal dari aksi pribadi Anthony Martial di sisi kiri yang melewati kawalan Lucas Vazquez, Daniel Carvajal, Luka Modric, dan Raphael Varane, bola langsung diumpan pada Lingard yang menanti di depan gawang.

amat gampang Lingard lakukan jaringankan bola didalam gawang El Real sepakan kaki kiri. hingga turun minum, skor 1-0 untuk kelebihan The Red Devils tetap bertahan.

Masuk interval ke-2, Madrid dan MU melakukan pergantian pemain. pengasuh, Los Blancos, Zinedine Zidane, mengganti seluruh pemain, akan tetapi manajer Setan Merah, Jose Mourinho, menarik keluar dan membuat masuk 8 pemain.

Pada menit ke-68, Los Blancos (Real Madrid) memperoleh hadiah penalti sesudah Victor Lindelof menerjunkan Theo Hernandez di kotak terlarang. Casemiro yang maju Selayak algojo menggerakkan tugasnya bagus.

Memasuki menit-menit akhir kompetisi, Los Blancos (Real Madrid) dan Manchester United makin gencar meluncurkan terjangan gempuran. Akan tetapi, hingga waktu normal selesai tak ada gol tambahan yang tercipta. oleh karena itu, penentuan pemenang dikerjakan lewat adu penalti.

Pada babak tos-tosan, MU keluar Selayak pemenang skor 2-1. Dari 5 algojo Manchester United, cuma Henrikh Mkhitaryan dan Daley Blind yang menggerakkan tugasnya bagus, akan tetapi Sepakan 12 pas Anthony Martial, Scott McTominay, dan Victor Lindelof gagal membuahkan hasil.

tatkala itu, dari 5 penendang Los Blancos (Real Madrid), cuma Luis Miguel Quezada yang berhasil membuat sesuatu gol, akan tetapi eksekusi penalti Mateo Kovacic, Oscar, Theo Hernandez, dan Casemiro tak membobol gawang MU yang dikawal David de Gea.

Manchester United berhasil membuat tumbang Los Blancos (Real Madrid) skor 2-1 di babak adu penalty international Champions Cup (iCC) di Levis Stadium, Santa Clara, California pada Senin (24/7/2017). awalannya Man United berhasil unggul terlebih dahulu   gol yang diciptakan Jesse Lingard di babak pertama, akan tetapi Madrid berhasil berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip keketinggalanan di babak ke-2 lewat gol yang diceploskan Casemiro.

oleh karena itu babak adu penalty pun diambil wasit untuk mengambil ketetapan siapa yang keluar Selayak pemenangannya. Dua gol yang berhasil diceploskan oleh Henrikh Mkhitaryan dan Daley Blind, bikin Man United membungkus keberhasilan menang dalam pertadingan sengit tersebut.

Jalannya kompetisi

Babak Pertama

Manchester United langsung membuat gebrakan lini pertahanan Los Blancos (Real Madrid) pada waktu itu peluit diawalinya kompetisi ditiupkan wasit. Anthony Martial berhasil membawa si kulit bundar menuju lini pertahanan Los Blancos. akan tetapi, apa daya, pergerakannya tetap bisa diantisipasi bagus oleh Marcelo.

Marcus Rashford mencari jalan peruntungan melakukan tembakkan pada menit ke7. Tapi, sigap Keylor Navas menghambat atau menghadang laju bola ke arah tiang gawang. Selang beberapa menit lantas Raphael Varane mencari jalan melakukan terjangan gempuran balasan, akan tetapi Man United kembali berhasil merebut si kulit bundar.

Selama 15 menit merumput, penguasaan bola tetap dipegang oleh anak asuh Jose Mourinho. Beberapa kali terjangan gempuran cepat dibuat supaya keluar, akan tetapi para pemain belakang dari ke-2 tim senantiasa sigap dalam membuat aman wilayahnya.

Water break diberikan wasit pada menit ke-31. ke-2 tim langsung mengatur strategi baru untuk melakukan tukang terjangan gempuran. Pengaturan ulang strategi terbukti berhasil bikin Los Blancos (Real Madrid) sedikit lebih agresif, terbukti beberapa terjangan gempuran keras yang dikerjakan Karim Benzema dan Gareth Bale.

akan tetapi tanpa diduga Man United berhasil membuat sesuatu gol pada menit ke-46. Martial yang melakukan penetrasi berhasil membawa bola menuju kotak penalty. sigap Jesse Lingard yang bebas dari kawalan langsung mengeksekusi si kulit bundar. Man United unggul tatkala skor 1-0 atas Los Blancos (Real Madrid).

Babak ke-2

Dikala masuk babak ke-2 Los Blancos (Real Madrid) terus melakukan terjangan gempuran-terjangan gempuran cepat mengunggulkan umpan lambung. Casemiro beberapa kali berwujudya lakukan tembusan lini pertahanan Man United, akan tetapi usacuma tetap belum membuahkan hasil.

Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan mencari jalan peruntungan lakukan dobrakan lini pertahanan Madrid pada menit ke-66. akan tetapi nahas, amat gampang si kulit bundar diamankan oleh Matteo Kovacic yang mundur dekat kotak penalti.

Kejadian tak diinginkan berlangsung pada menit 68. Tanpa sengaja Lindelof melakukan pelbiaya kepada Hernandez di dalam kotak terlarang. Tanpa ragu wasit langsung memberikan hadiah penalty pada anak didik Zinedine Zidane tersebut.

GOOL!! Madrid selanjutnya berhasil mempersamakan kedudukan Man United pada menit ke-69. menggunakan supaya bermanfaat Sepakan penalty yang dieksekusi Casemiro. sigap pemain berkebangsaan Brasil tersebut melepaskan Sepakan keras menuju sisi kanan bawah gawang tanpa mampu dibaca pergerakannya oleh David de Gea.

hingga berselanjutnya tak ada gol tambahan yang tercipta. oleh karena itu drama adu penalty pun memperindah kompetisi sengit di Levis’s Stadium.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *