Lewat Adu Penalti, Juventus Kalahkan Roma | Bets Bola

caravannepaltours.com – perjumpaan dua raksasa Serie A, Juventus dan AS Roma di ajang international Champions Cup selesai untuk keberhasilan menang Bianconeri lewat drama adu penalti.

Lewat Adu Penalti, Juventus Kalahkan Roma | Bets Bola

Bermain di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts, Senin (31/7) dini hari WiB, Juventus dan Roma bermain imbang 1-1 di waktu normal. Bianconeri unggul lebih dahulu lewat Mario Mandzukic sebelum mampu dibuat sama Edin Dzeko di babak ke-2.

Di babak adu penalti, kiper pengganti Juve, Carlo Pinsoglio menjadi pahlawan  berhasil mementahkan Sepakan Marco Tumminello di peluang pertama.

ke-2 tim menjadi penentu  bermain hati-hati di awal babak pertama. Beberapa peluang didapat ke-2 tim, sayang belum ada yang berbuah gol.

Juventus berhasil memimpin di menit 29. terima umpan terobosan Alex Sandro, Mandzukic berhasil mengontrol dan melewati Alisson Becker sebelum menceploskan bola menjadi gol. kelebihan Bianconeri bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, allenatore Juve, Massimiliano Allegri  bikin 5 pergantian pemain. akan tetapi Eusebio Di Francesco di kubu i Lupi melakukan dua pergantian pemain.

Di paruh ke-2 ini, Roma yang tetap tampil  mayoritas pemain utama mereka berani lebih lakukan serangan. Sayang peluang emas Kevin Strootman tetap digagalkan mistar gawang.

Di menit 63, Roma lagi-lagi melakukan tiga pergantian pemain, tatkala Juventus dua menit berselang menarik keluar 5 pemainnya lagi.

cuma 10 menit berlalu Roma selanjutnya berhasil mempersamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tap in jarak dekat Dzeko meneruskan crossing Aleksandar Kolarov.

Beberapa peluang tercipta di sisa laga, akan tetapi tak ada yang mengganti hasil. Skor imbang 1-1 memaksa pemenang laga ditentukan lewat adu penalti.

Dalam babak ini, Pinsoglio langsung tunjukkan kelasnya  menggagalkan usaha penendang pertama Roma, Tumminello.

Penendang tersisa dari ke-2 tim semuanya berhasil menggerakkan tugasnya  bagus. Juve pun jadi pemenang babak adu penalti  skor 5-4.

Juventus memetik keberhasilan menang atas AS Roma di lanjutan international Champions Cup 2017. setara atau sepadan 1-1 di waktu normal, Juventus menang 5-4 di adu penalti.

Juventus dan Roma sama-sama melakukan laga terselanjutnya dalam tur pramusim ke Amerika Serikat di Gillette Stadium, Senin (31/7/2017) dinihari WiB.

Roma lebih dahulu memperoleh peluang bagus. Umpan silang Gregoire Defrel diterima Edin Dzeko yang berdiri bebas di tengah kotak penalti. Tapi Dzeko gagal mencocornya didalam gawang.

gencetan Roma berlanjut  sepakan keras Radja Nainggolan yang tetap melesat tipis diatas mistar gawang. tatkala peluang selanjutnyanya dari Dzeko membentur Alex Sandro dan selesai melebar.

Juve punya kans bagus di menit ke-23, tapi sontekan Mario Mandzukic melebar. Sepakan keras Miralem Pjanic dari luar kotak penalti tak lama berselang cuma melebar.

Juve pada selanjutnya memetik kelebihan di menit ke-29. Umpan terobosan Sandro diterima Mandzukic dibelakang garis pertahanan Roma dan dituntaskan  dingin, usai melewati kiper Alisson Becker.

Di awal babak ke-2, Roma memberi ancaman lewat sepakan Kevin Strootman yang cuma membentur mistar gawang. Upaya balasan dari Juve lewat Gonzalo Higuain bisa dihalau Alisson.

Roma berhasil mempersamakan kedudukan di menit ke-74. Umpan silang Aleksandar Kolarov disambar Dzeko di depan gawang Juve. hingga babak ke-2 selesai, skor tak berpindah tempat.

Juve tampil Selayak pemenang sesudah ke5 penendang penaltinya berhasil menggerakkan tugas di babak tos-tosan. tatkala penendang pertama Roma, Marco Tumminello, gagal menyarangkan bola didalam gawang.

Pertarungan AS Roma melawan Juventus di laga pramusim selesai  drama adu penalti. Laga yang dibuat main di Gillette Stadium, Amerika Serikat, Minggu (30/7/2017) atau Senin (31/7/2017) dini hari WiB tersebut harus berkesudahan 1-1 kurun waktu normal sehingga pemenang ditentukan lewat titik putih.

Walau sebatas uji coba, ke-2 tim nampak serius menjumpai kompetisi ini. Roma dan Juventus sama-sama membuat turun pasukan paling baiknya sejak menit pertama. Perihal ini wajar sebab Di Samping keberhasilan menang, mereka juga mempertaruhkan gengsi Selayak tim raksasa italia.

Jual beli terjangan gempuran serta hujan peluang berlangsung sepanjang babak pertama. akan tetapi Juventus dapat unggul lebih dahulu di menit 29. Mario Mandzukic berhasil lakukan trobosan lini pertahanan Roma dan melepaskan diri dari sergapan kiper lawan, Alisson Ramses Becker. Lewat sepakan kaki kirinya, sang pemain mengganti skor jadi 1-0.

Roma coba membalas di sisa waktu babak pertama. Tapi sayang, kelebihan i Bianconeri bertahan hingga memasuki masa istirahat.

Pasukan Serigala italia kembali menghimpit di paruh ke-2 kompetisi. akan tetapi hasilnya baru mereka rasakan pada menit 74. Berawal dari umpan Aleksandar Kolarov, bola yang berpindah tempat di depan mulut gawang berhasil diteruskan menjadi gol oleh Edin Dzeko.

Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal selesai. Wasit melanjutkan kompetisi ke babak adu penalti dan pada peristiwa inilah, kebernasib baikan menyertai skuat Juventus.

5 algojo mereka, Stephan Lichtsteiner, Andrea Barzagli, Federico Bernardeschi, Sami Khedira dan Douglas Costa berhasil melakukan tugasnya  bagus. Di sisi lain, cuma empat eksekutor Roma yang mampu membuat sesuatu gol. Lorenzo Pellegrini, Juan iturbe, Bruno Peres dan Cengiz Under mampu menceploskan bola dari titik penalti. akan tetapi Marco Tumminello gagal menyarangkan si kulit bundar.

ini usai sudah tur ke-2 tim di Amerika Serikat. Dari tiga kompetisi yang di jalaninya, Juventus terima dua keberhasilan menang dan satu kekalahan. Di lain pihak, Roma menang sekali dan kalah 2 x 1.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *