Wenger Tak ‘Kebal Dari Kritik’ | Poker Bola

bola828.biz – Arsene Wenger menyebutkan dirinya tak ‘kebal dari kritik’ Walau ia selanjutnya tetap bertahan di Arsenal musim sekarang ini.

Wenger Tak ‘Kebal Dari Kritik’ | Poker Bola

Manajer Prancis beberapa kali mendapat protes dari fans setia Gunners, yang bosan melihat tim mereka senantiasa gagal dalam upaya memenangkan Premier League dan berjalan lebih jauh di Liga Champions.

Wenger terus dituntut suporter Arsenal untuk mundur musim lalu. akan tetapi sesudah memenangkan Piala FA, Walau Club selanjutnya finish di posisi 5 klasemen, sang profesor mendapat perjanjian baruĀ  durasi dua tahun dari tim London Utara.

Sang manajer pun mencari jalan beragam soal bagaimana ia bisa terus melakukan pekerjaannya, di tengah situasi yang penuh ketidakpastian.

“perihal tersebut terkaitĀ  fakta bahwa anda senantiasa menanya-tanya, apakah saya orang yang pas untuk melanjutkan pekerjaan ini?” tutur Wenger di independent.

“senantiasa, pada waktu itu anda menjumpai tim lawan atau ketidakbahagiaan, anda harus coba konsentrasi pada apa yang mutlak dalam kompetisi, bekerja lebih keras, dan mempertanyakan diri sendiri, apa yang bisa saya buat tambah baik? Dan dimulai dari situ.”

“Saya tidak dapat katakan saya kebal kepada kritik – seluruh orang ingin dicintai, seluruh orang ingin dicintai oleh fans.”

“akan tetapi pada waktu itu itu berlangsung, anda tetap harus terus melakukan perjuangan dan mampu menjaga motivasi anda di level paling tinggi.”

 

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *