17 Desember 2017, Pertandigan West Bromwich Albion vs Manchester United

Bandar Bola Online – Manchester United mempunyai tekad untuk terus membayangi Manchester City di puncak klasemen. Untuk itu Setan Merah akan membidik keberhasilan menang waktu beranjangsana ke Hawthorn Stadium, markas West Bromwich Albion pada hari Minggu (17/12) malam nanti.

17 Desember 2017, Pertandigan West Bromwich Albion vs Manchester United

layaknya yang sudah diketahui, setan merah tengah kecewa berat. Kekalahan mereka di Derby Manchester minggu lalu  bikin pasukan Jose Mourinho itu semakin terpisah jauh dari sang juara atas klasemen, Manchester City. hingga kompetisi pekan ke 17 tempo hari, mereka tetap terpaut 11 poin dari tetangga mereka tersebut, sehingga mereka tidak boleh kehilangan poin lagi untuk menjaga asa juara mereka.

Pada kompetisi pekan ke 18 nanti Setan Merah diberikan jadwal akan menjalani laga tandang ke Hawthorn untuk menjumpai West Bromwich Albion. The Baggies musim lalu berhasil finish Selayak tim papan tengah, tepatnya finish di peringkat 10  sukses mencapai 45 poin.

Walau tampil cukup apik musim lalu, The Baggies harus tertatih seperti itu memasuki musim 2017/2018 ini. Mereka tercatat baru menggapai  2 keberhasilan menang dari 17 kompetisi EPL Sampai ini, sehingga mereka sekarang ini berada di peringkat 17, cuma unggul selisih gol dari Crystal Palace dan West Ham United yang berada di zona degradasi, sehingga mereka harus memecat Tony Pulis untuk digantikan  Alan Pardew.

Semenjak dikerjakan Pardew, belum ada pergantian yang signifikan dalam tubuh West Brom. akan tetapi mereka tercatat sudah mulai menunjukan permainan yang tambah baik, di mana pada tengah pekan yang lalu mereka berhasil menahan imbang calon juara EPL yang lain, Setan Merah atau Liverpool  skor 0-0.

Manchester United sendiri memang harus mewaspadai West Brom pada kompetisi pekan ke 18 nanti. Masalahnya Mereka cuma mampu memenangkan 2 dari 6 kompetisi  paling akhir mereka melawan tim asal Midlands Barat tersebut, di mana  paling akhir kali The Baggies berhasil menahan imbang setan merah  skor 0-0 pada bulan April yang lalu.

Jelang laga ini Alan Pardew dibenarkan tidak bisa membuat turun skuat paling baiknya untuk lakukan jamuan MU. Tercatat James Morrison, Craig Dawson, Matt Phillips, dan Nacer Chadli harus absen pada kompetisi ini disebabkan alami cedera.

Pardew sendiri kebolehjadian akan membuat turun skema 4-3-3  trisula Jay Rodriguez, Solomon Rondon, dan Hal Robson-Kanu Selayak juru gedor mereka pada kompetisi ini. Di lini pertahanan, eks pemain MU Jonny Evans akan berduet  Ahmed Hegazi untuk meredakan terjangan gempuran sang tamu, tatkala Ben Foster akan kembali menempati pos penjaga gawang pada kompetisi ini.

Di kubu tim tamu, Jose Mourinho datang ke Hawthorn juga tanpa tim paling baiknya. Michael Carrick, Eric Bailly, Marouane Fellaini dan Marcos Rojo kebolehjadian besar absen pada kompetisi ini disebabkan cedera tatkala Paul Pogba belum dapat dibuat main akibat suspensi kartu warna merah yang ia dapatkan pada kompetisi kontra Arsenal.

Mourinho diprediksi akan membuat turun skema 4-2-3-1  Romelu Lukaku Selayak ujung tombaknya pada kompetisi ini. Di lini tengah Nemanja Matic akan kembali diduetkan  Ander Herrera, tatkala duet Phil Jones dan Chris Smalling akan menjadi tembok yang kokoh di jantung pertahanan Setan Merah.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *