Hasil Skor Akhir Juventus vs Genoa

Judi Bola Online – Singkirkan Genoa, Juventus Akan Jalani Derby della Mole di Coppa italia

Hasil Skor Akhir Juventus vs Genoa

kompetisi perempat final Coppa italia 2017-18 mempertemukan Juventus melawan Genoa. kompetisi ini dilangsungkan di Allianz Stadium pada hari Kamis (21/12).

Sama-sama turun  pemain pelapis, tuan Tempat Tinggal selanjutnya bisa unggul  skor 2-0. Gol-gol Juve diciptakan oleh Paulo Dybala pada babak pertama dan Gonzalo Higuain pada babak ke-2.

Juve dan Genoa layaknyanya tidak memprioritaskan Coppa italia sekarang ini. Juve mengistirahatkan banyak pemain utama mereka disebabkan akhir pekan nanti akan lakukan jamuan AS Roma dalam ajang Serie A.

Genoa juga sama, mereka memarkir nyaris seluruh pemain mutlak mereka, sebagian bahkan tak dibawa ke Turin. Dalam duel dua tim pelapis ini, Juventus bisa bermain lebih dominan.

Juve terus menghimpit lawan dan memaksa Genoa bermain separuh lapangan. Juve dapat juga memproduksi banyak peluang tetapi finishing mereka kurang tajam. Banyak peluang mereka yang selesai  gagalnya disebabkan penyelesaian akhir yang  tidak sempurna.

Juve selanjutnya membongkar skor mendekati babak pertama usai. Sepakan keras kaki kiri Paulo Dybala bersarang di pojok bawah gawang Lamanna dan menutup babak pertama  skor 1-0.

Pada babak ke-2, Juventus bisa bermain lebih nyaman. Mereka merajai permainan dan bisa mendikte tempo. Genoa nyaris tidak dapat mengaplikasikan rancangan permainan mereka disebabkan pressing ketat Juve sejak di ruang pertahanan.

Terus menghimpit, Juve selanjutnya bisa menjadikan ganda kelebihan pada menit ke-76. kini gol dicetak oleh tukang serang mereka yang turun Selayak pemain pengganti; Gonzalo Higuain. Diawali oleh pergerakan Dybala, Higuain mendapat bola di depan kotak penalti. ia lantas merangsek masuk dan melepas berondongan keras yang kembali menjebol gawang Lamanna.

Skor 2-0 ini bertahan hingga laga usai.  perolehan hasil ini, Juve berhak lolos ke semifinal. Mereka sudah ditunggu Torino yang yg terlebih dahulu sudah mencampakkan AS Roma.

 

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *