Hasil Skor Akhir AC Milan vs Atalanta

Bola Online Terpercaya – AC Milan kembali meneguk kekalahan di Serie A pada pekan ke-18. menjumpai Atalanta di San Siro, Milan meneguk kekalahan 0-2.

Hasil Skor Akhir AC Milan vs Atalanta

Milan sudah alami kebobolan di babak pertama pada menit 32 lewat gol Bryan Cristante. Di babak ke-2, gawang Gianluigi Donnarumma kembali kebobolan lewat sepakan Josip ilicic.

Bermain di kandang sendiri, Milan sesungguhnya bisa merajai jalannya kompetisi. akan tetapi rapuhnya pertahanan,  bikin Club berjuluk Rossoneri tersebut seperti itu mudah kebobolan setiap kali diserang.

Pada menit 14, Milan sempat membobol gawang Atalanta lewat aksi Giacomo Bonaventura. akan tetapi lantas gol tersebut dianulir sesudah wasit lakukan test VAR. Sebelum berlangsung gol, Patrick Cutrone terlihat handball.

Atalanta yang tambah banyak bertahan mendapat hadiah Sepakan bebas pada menit 32 sesudah Cutrone melakukan pelbiaya pada Alenjandro Gomez. Lewat peluang ini, tim tamu membuat sesuatu gol lewat Cristante sesudah berlangsung kemelut di dalam kotak penalti.

Di babak ke-2 Milan sudah pasti berhasrat untuk bangkit. Pasukan Gennaro Gattuso lantas menambah intensitas terjangan gempuran demi melacak gol balasan.

Beberapa kali Milan memperoleh peluang emas. akan tetapi setiap peluang yang datang mampu di stop oleh pemain belakang Atalanta. Di menit 61, Kalinic pun sempat mendapat bola matang di dalam kotak penalti, akan tetapi Sepakan yang dikerjakan lagi-lagi membentur pemain lawan.

Milan justru kebobolan lagi pada menit 71 lewat kaki pemain pengganti Petagna. ilicic  bikin Milan semakin terpuruk sesudah mendapat umpan dari dari Leonardo Spinazzola. Maka skor pun menjadi 0-2 untuk kelebihan tim tamu.

Milan yang sekarang ini menempati peringkat 11, mencari jalan melakukan pergantian pemain di sisa kompetisi  harapan ada pergantian permainan. akan tetapi hingga laga selesai, Milan tetap kalah  skor 0-2. Pada pekan yg terlebih dahulu, Milan juga alami kekalahan dari Hellas Verona.

 

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *