Hasil Skor Akhir AC Milan vs Inter Milan

Bandar Bola – kompetisi perempat final Coppa italia mempertemukan AC Milan melawan inter Milan. kompetisi ini dilangsungkan di San Siro pada hari Kamis (28/12).

Hasil Skor Akhir AC Milan vs Inter Milan

kompetisi ini berjalan cukup setara atau sepadan. ke-2 tim bermain cukup terbuka dan mampu memproduksi banyak peluang, Walau finishing mereka kurang tajam. Pada selanjutnya, Milan berhasil menang lewat gol tunggal tukang serang pengganti mereka; Patrick Cutrone.

ke-2 tim sama-sama mempunyai niat menjadikan laga derby ini Selayak pelipur lara. Maklum saja, ke-2nya memang alami kekalahan dalam dua kompetisi  paling akhir di Serie A. Tapi situasi Milan memang lebih berat dari inter dalam laga ini disebabkan mereka kehilangan Gianluigi Donnarumma dan Marco Storari mendekati laga diawali.

kompetisi diawali  cukup lamban disebabkan ke-2 tim lebih konsentrasi untuk menyetop kebobolan dan mereka pun bermain cukup berhati-hati. akan tetapi tempo kompetisi perlahan naik dan intensitas terjangan gempuran ke-2 tim makin bertambah bersamaan waktu.

inter sempat membuat sesuatu gol lebih dahulu. ivan Perisic melepas umpan tarik ke depan gawang. Ranocchia gagal menyambar bola tetapi Antonio Donnarumma salah mengantisipasi bola yang membentur kakinya dan masuk ke gawangnya sendiri. akan tetapi gol inter itu lantas dianulir wasit  Pertolongan VAR disebabkan Ranocchia dinilai berada dalam posisi offside.

ke-2 tim saling lakukan serangan tapi finishing mereka kurang tajam. Banyak peluang yang tercipta tetapi senantiasa gagal menjebol gawang Donnarumma maupun Handanovic. Joao Mario sempat memperoleh peluang emas. Berada di depan gawang dan tinggal menembak, Joao Mario justru membidikkan bola tepat ke arah Donnarumma.

Nikola Kalinic harus ditarik keluar disebabkan cedera ankle dan posisinya digantikan oleh tukang serang muda Patrick Cutrone. Situasi kompetisi tak berpindah tempat dan ke-2 tim tetap terus lakukan serangan. akan tetapi hingga waktu normal habis, tak ada gol tercipta.

Laga dilanjutkan ke babak tambahan 2 x 1 15 menit. inter sudah menjelani babak tambahan dalam empat kompetisi  paling akhir mereka di Coppa italia. Di babak tambahan ini, Milan bermain lebih agresif dan mereka menjadi amat aktif lakukan serangan.

Gebrakan Milan ini membuahkan hasil positif. Suso mengirim umpan silang ke depan gawang. para defender inter tak menyadari pergerakan Cutrone yang amat gampang terima umpan itu dan menjebol gawang Handanovic.

Skor 1-0 ini bertahan hingga laga usai.  perolehan hasil ini, Milan berhasil lolos ke semifinal dan akan menjumpai Lazio di empat besar.

 

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *