Hasil Skor Akhir Real Madrid vs Numancia

Bandar Bola Terpercaya – kompetisi leg ke-2 babak 16 besar Copa del Rey mempertemukan Los Blancos (Real Madrid) melawan Numancia. kompetisi ini dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Kamis (11/01).

Hasil Skor Akhir Real Madrid vs Numancia

Los Blancos (Real Madrid) sudah unggul agregat cukup jauh sebelum laga diawali. Pada leg pertama, mereka berhasil menang 3-0 atas Numancia. Sempat unggul 2 x 1 lewat brace Lucas Vazquez, Madrid kini harus terima hasil sama disebabkan Numancia bisa membuat sesuatu dua gol lewat Guillermo.

layaknya dikira-kira, Zinedine Zidane mengistirahatkan banyak pemain kuncinya dalam laga ini. Madrid memang harus membagi konsentrasi mereka disebabkan pada hari Sabtu nanti, mereka akan lakukan jamuan Villarreal dalam ajang La Liga.

Walau membuat turun banyak pemain pelapis, Madrid tetap bisa merajai permainan. Permainan umpan-umpan cepat Madrid tetap terlalu bagus untuk diimbangi Numancia. Walaun seperti itu, bukan bermakna  Numancia cuma bertahan saja. Tim tamu bermain cukup terbuka dan bisa membangun terjangan gempuran  bagus dan cepat waktu merajai bola.

Madrid sudah bisa membongkar skor pada menit ke10. Dani Carvajal melakukan overlap dan menggiring bola di sisi kanan. ia lantas mengirim umpan silang ke depan gawang. Bola disambut  heading terarah oleh Lucas Vazquez untuk mengganti skor menjadi 1-0.

Pada penghujung babak pertama, Numancia bisa mempersamakan kedudukan melewati Guillermo. Lewat terjangan gempuran balik cepat, Numancia bisa mengalirkan bola pada Marc Mateu yang berlari di sisi kiri. Mateu lantas melepas umpan mendatar pada Guillermo yang lantas melepas berondongan terarah yang  bikin laga ini dipungkasi  skor 1-1 pada babak pertama.

Dikala masuk babak ke-2, Numancia bermain lebih terbuka dan nampak tanpa beban. ketinggalan agregat tiga gol dan harus bermain di kandang lawan Rupanya  bikin Numancia justru bisa bermain lepas.

Numancia bisa tunjukkan permainan yang cair dan kompak. kebalikannya, permainan Madrid kadang-kadang terlihat layaknya kurang tersistem disebabkan para pemainnya memang jarang bermain . akan tetapi Madrid tetap bisa tunjukkan bahwa  tehnik, mereka memang superior.

Madrid kembali unggul melewati Lucas Vazquez waktu laga berjalan sekitar satu jam. kini Madrid yang tunjukkan bahwa mereka dapat juga memainkan terjangan gempuran balik maut. Bola dialirkan  cepat ke depan dan Borja Mayoral melanjutkan umpan silang dari sisi kiri  heading pada Vazquez yang lolos dari jebakan offside. Tanpa kesusahan, Vazquez mengganti skor menjadi 2-1.

Madrid sesungguhnya bermain cukup tenang sepanjang sisa kompetisi, tapi mereka tetap saja kebobolan oleh gol ke-2 Guillermo. memperoleh umpan  silang dari sisi kiri, Guiollermo bisa membidikkan bola ke tiang jauh  kepalanya. Casilla tidak mampu berbuat banyak untuk membuat aman gawangnya.

Laga ini pun diakhiri  skor 2-2.  seperti itu, Los Blancos (Real Madrid) yang berhak lolos ke babak perempat final Copa del Rey 2017-18  kelebihan agregat 5-2.

 

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *